Rabu, 12 September 2012

Struktur Pondasi Rumah Yang Tepat & Efisien

Kontraktor Surabaya - Adimunandar & Associates akan berbagi informasi mengenai struktur pondasi rumah. Pondasi merupakan bagian terpenting dari suatu bangunan rumah. Struktur pondasi rumah merupakan bagian rumah yang menopang kekuatan bangunan rumah dan pondasi dapat menyalurkan semua gaya & beban struktur yang ada diatasnya ke dalam tanah. Pondasi yang tepat dapat menopang keseluruhan bagian rumah.

Jenis Pondasi & Detail struktur pondasi dapat mempengaruhi harga borongan pembangunan rumah. Jenis pondasi rumah dibagi berdasarkan jumlah lantai. Rumah tinggal 1 lantai biasanya menggunakan pondasi batu kali, Pondasi Rolag, Pondasi Umpak. Jika anda berencana membangun rumah tumbuh. Rumah yang diharapkan dikemudian hari akan menjadi rumah lantai 2. Pembangunan rumah rumah tumbuh ini dilakukan secara bertahap maka gunakan pondasi setempat (foot plat). Anda juga dapat menggunakan batu kali yang diberi straus pada titik titik pondasi tertentu.

Sedangkan Rumah tinggal 2 lantai menggunakan struktur pondasi batu kali namun dengan dimensi yang agak besar, jika dibandingkan dengan pondasi batu kali untuk rumah tinggal 1 lantai. Pondasi batu kali untuk rumah tinggal 2 lantai biasa disebut pondasi menerus. 

Ada beberapa jenis pondasi yang digunakan untuk pembangunan rumah tinggal 2 lantai atau bangunan lebih dari 2 lantai. Antara lain: Pondasi foot plat, Pondasi Full Plat, Pondasi Plat Lajur, Pondasi Setempat dengan Strauss, Pondasi setempat dengan mini pile (tiang pancang).

Kontraktor Surabaya - Adimunandar & Associates. Kami sebagai kontraktor di Surabaya-Sidoarjo akan membantu anda untuk menentukan jenis pondasi rumah yang tepat untuk rumah anda. Pondasi yang tepat akan mempengaruhi kekuatan bangunan dan mempengaruhi harga borongan untuk pembangunan rumah.

Kami menyediakan jasa desain bangunan serta jasa kontraktor pembangunan rumah & kontraktor interior di Surabaya & wilayah Jawa Timur. Kami juga menerima jasa kontraktor untuk renovasi rumah 1 lantai menjadi rumah 2 lantai dengan biaya hemat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...