Selasa, 04 September 2012

Kontraktor Rumah Harga Borongan Efisien di Surabaya

Pakai jasa kontraktor atau tidak. Sering muncul pertanyaan seperti ini ketika orang akan membangun rumah sendiri. Mencari jasa kontraktor atau membangun sendiri? Membangun sendiri rumah ternyata banyak menyita waktu, tenaga & biaya. Bagi sebagian orang ada yang menggunakan jasa kontraktor untuk membantu membangunkan rumah. Membangun sendiri perlu management proyek & pengawasan pembangunan rumah. Saya sarankan menggunakan jasa kontraktor kami, Jasa kontraktor Surabaya | Adimunandar Kontraktor.
Jasa Kontraktor Surabaya - Pembangunan Rumah Citraland Surabaya  

Sebelumnya anda harus jeli menggunakan jasa kontraktor. Jangan cuma terpaku pada kontraktor dengan harga borongan murah. Kontraktor / pemborong rumah dengan harga murah? Banyak yang perlu ditanyakan kualitas hasil pembangunan rumah? Perlu dicermati kontraktor yang mengerti desain rumah, kualitas ruangan yang baik & pemilihan bahan yang tepat. Tanyakan prosedur kerja kontraktor, mulai desain, pemilihan bahan material bangunan, harga borongan rumah & waktu pelaksanaan pembangunan rumah.

Cara membangun rumah yang efektif dan effisien juga mempengaruhi anggaran biaya untuk membangun rumah. Langkah awalnya adalah merencanakan desain arsitektur (denah) & interior bangunan. Hubungan antar ruang, sirkulasi di dalam rumah, penghawaan ruangan, pencahayaan rumah, facade rumah & model bangunan yang diharapkan. Desain ini sebagai acuan kontraktor untuk membangun rumah agar tidak terjadi bongkar pasang saat pembangunan rumah.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan harga pembangunan rumah yang efisien adalah melakukan perencanaan struktur bangunan yang efisien berdasarkan denah yang telah ditentukan di awal desain rumah tinggal. Selanjutnya menentukan spesifikasi bahan bangunan dan material finishing bangunan. Hal ini untuk memudahkan kelancaran distribusi  bahan bangunan sehingga pelaksanaan kerja kontraktor menjadi lancar.

Ada yang terpenting bagi kerja kontraktor adalah scedule pelaksanaan pembangunan agar mendapatkan kerja yang efektif dan efisien. Waktu pelaksanaan pembangunan memegang peranan penting karena bagaimana cara kontraktor bangunan untuk mengefektifkan harga tenaga tukang bangunan dan kuli bangunan. Waktu ideal untuk membangun rumah 1 lantai adalah 6 bulan, jika waktu pelaksanaan molor maka resikonya perlu adanya biaya upah tenaga tukang yang lebih. Sedangkan untuk membangun rumah 2 lantai membutuhkan waktu 10-12 bulan, jika waktu lewat dari itu maka yang terjadi pembangunan rumah over budget.

kontraktor surabaya - adi arsitek - pembangunan rumah di karang menur Surabaya

Adi Munandar Associate merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Desain Arsitektur- Interior | Kontraktor bangunan | Furniture di Surabaya - Sidoarjo Jawa Timur. Kami memilika cara kerja kontraktor bangun rumah dengan harga borongan efektif dan efisien.Cari kontraktor di Surabaya - Sidoarjo Jawa timur. Kami siap membangun rumah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Pasuruan, Jember, Bondowoso, Jawa Timur.

2 komentar:

  1. Selamat siang...bapak/ibu pimpinan...saya mau mnawarkan jasa kontraktor listrik/instalasi rumah-gedung..pengadaan pasang baru..Pak Agus,,agusteknik44@gmail.com

    BalasHapus
  2. THANKS FOR SHARING SUCH A AMAZING CONTENT
    GREAT PIECE OF WORK!!!
    REALLY APPRECIATE YOUR WORK!!!
    BIM documentation USA

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...