Jumat, 04 Mei 2012

Membangun rumah pada lahan terbatas di Surabaya

Tim kontraktor Surabaya - Adi Arsitek, kami yang akan membantu anda untuk membangun rumah di lahan terbatas. Membangun rumah pada lahan terbatas akan selalu menjadi masalah bagi pemilik rumah. Lebih baik anda konsultasikan kepada arsitek-kontraktor yang akan memberikan solusi bagi rumah. Kami membangun rumah di Surabaya-Sidoarjo. Anda dapat menghubungi Adi Arsitek, sebagai konsultan arsitek profesional muda di Surabaya & Jasa Kontraktor Surabaya. Adi arsitek akan memberikan solusi desain arsitektur interior di seluruh Indonesia.


Berikut ini merupakan Tips adi arsitek sebagai solusi arsitek & kontraktor untuk pembangunan rumah di  lahan terbatas. Fenomena yang umum terjadi di pemukiman dan perumahan kota besar adalah adanya keterbatasan lahan dan tingginya harga tanah sehingga kebutuhan bertempat tinggal terpaksa harus dipaksakan pada tapak yang terbatas ini. Di sisi lain kebutuhan ruang terkadang tidak dapat lagi ditunda seiring perkembangan kebutuhan tiap keluarga. Salah satu solusi arsitektur yang dapat dilakukan adalah dengan cara membangun rumah secara beringkat, membangun rumah 2 lantai.

Solusi arsitektur pada rumah bertingkat menjadi pilihan yang logis, praktis dan dapat meningkatkan citra rumah tinggal sebagai hunian. Rumah beringkat juga beragam, ada rumah berlantai 2, ada rumah berlantai 2 dengan tambahan semibasement, ada rumah berlantia 2 ½ lantai dengan adanya mazanin diantara lantai 1 dengan lantai 2. Namun permasalahan dapat timbul ketika  pembangunan rumah terpaksa dilakukan secar bertahap karena keterbatasan dana untuk membangun rumah tinggal.

Kekurangan pengetahuan pemilik rumah tentang cara membangun rumah yang efektif, mengenai kekuatan struktur bangunan, keamanan bangunan, kenyamanan suatu ruang dan efesiensi bangunan. Semua hal mengenai kekurangtahuan  ilmu tentang bangunan dapat menyebabkan kegagalan dalam upaya mendapatkan rumah bertingkat yang digunakan sebagai rumah idaman.

Untuk itulah perlu adanya arsitek untuk membuat rumah di lahan terbatas. Arsitek inilah yang mengerjakan perencanaan dan perancangan rumah baik dari aspek susunan ruang, keindahan ruang & kenyamanan ruang interior. Juga perlu adanya perencanaan rumah dari aspek arsitektur rumah tinggal serta perencanaan struktur rumah tinggal secermat dan sehemat mungkin. Tim Adiarsitek & Kontraktor Surabaya, kami menerima jasa desain bangunan, interior, mebel di Surabaya. Kami juga menyedikana jasa kontraktor bangunan, kontraktor interior, kontraktor mebel. Adi Arsitek | Kontraktor Surabaya - Sidoarjo, kontraktor dengan harga murah.

Kami, Adi Arisitek, tim arsitek muda di Surabaya mencoba membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang sering muncul pada saat mempersiapkan perencanaan pembangunan rumah di lahan terbatas dengan desain arsitek yang tepat dan indah. Tim arsitek untuk membantu desain rumah, merencanakan pembangun rumah 1 lantai, merencanakan pembangunan rumah 2 lantai, merencanakan renovasi penambahan ruang, merencanakan pengembangan rumah dan merenovasi rumah lantai 1 menjadi rumah beringkat 2. .

1 komentar:

  1. GALANGAN BAMBU PAK HUDA

    Anda membutukan bambu untuk membangun rumah atau proyek pembangunan...kami siap membantu anda. jual bambu segala ukuran:

    http://galanganbambu.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...