Rabu, 21 Oktober 2020

Kontraktor Pembangunan Rumah Manyar Kertoadi

Kontraktor Pembangunan Rumah Manyar Kertoadi Surabaya. Bangunan rumah ini memiliki desain 2.5 lantai. Bangunan rumah 2 lantai yang memiliki mezanin di antara lantai 1 & lantai 2. Desain lantai 2 dibuat tinggi dan di area bordes ditambahkan plat lantai yang digunakan sebagai ruang tidur.

Desain rumah 2.5 lantai memiliki konsekuensi struktur 3 lantai. Jadi pondasi rumah memiliki kekuatan yang sama dengan pondasi bangunan 3 lantai. Struktur pondasi rumah dibuat dengan pondasi setempat. Pondasi menggunakan pile cape / poer yang diberi minipile di setiap titik pilecape.

Struktur utama bangunan menggunakan kolom & balok beton. sedangkan dinding menggunakan bata ringan untuk mengurangi beban strukur ditiap lantai yang diplester. Sedangkan finishing tampak depan, sebagian menggunakan cat eksterior & batu alam travertine.

Rangka atap dibuat menggunakan bahan galvalum & penutup atap genteng beton. Sebagai kontraktor rumah mewah di Surabaya. Kami menggunakan material struktur yang baik. Kontraktor pelaksanaan finishing bangunan juga menggunakan material terbaik. Kuseng menggunakan kusen alumium. Adi kontraktor rumah di Surabaya.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...